Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Baku Tembak dengan Zionis Akibat Tewasnya Pemuda Palestina, 18 Warga Terluka

Baku Tembak dengan Zionis Akibat Tewasnya Pemuda Palestina, 18 Warga Terluka

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Tentara Israel di Jalur Gaza
Tentara Israel di Jalur Gaza

dakwatuna.com – Sebanyak 18 warga Palestina terluka dalam bentrokan yang terjadi pada Ahad (7/9/2014) malam. Diberitakan bahwa bentrokan terjadi antara pemuda Palestina dan polisi Zionis di beberapa wilayah Jerusalem. Hal ini terjadi menyusul kematian seorang pemuda bernama Muhammad Snaqrat akibat luka tembakan dari Zionis.

Para saksi mengatakan bahwa 18 warga Palestina yang terluka oleh Zionis ini terkena tembakan peluru karet. Bentrokan terjadi di beberapa daerah Jerusalem di antaranya, lingkungan Wadi Joz yang berada dekat kota tua dan Shuafat yang berada di utara Jerusalem. Saksi mata mengatakan 4 korban yang terluka dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Keluarga dari Muhammad Abdul Majid Snaqrat mengumumkan kematian salah satu anggota keluarga nya pada hari Minggu (7/9/2014) malam. Kematian ini disebabkan oleh tembakan tentara Zionis pada pekan lalu di kawasan Wadi Joz, Jerusalem. (jafar/islammemo/usb/dakwatuna)

Redaktur: Samin Barkah

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization