Home / Berita / Internasional / Asia / LAZIS Wahdah Islamiyah Salurkan Bantuan Untuk Palestina

LAZIS Wahdah Islamiyah Salurkan Bantuan Untuk Palestina

LAZIS Wahdah Islamiyah menyalurkan bantuan untuk rakyat Palestina di Gaza.  (wahdah Islamiyah)
LAZIS Wahdah Islamiyah menyalurkan bantuan untuk rakyat Palestina di Gaza. (wahdah Islamiyah)

dakwatuna.com – Jakarta.  Lembaga Amil Zakat Infak dan Sedekah (LAZIS) Wahdah Islamiyah telah menyalurkan donasi Peduli Palestina untuk tahap I. Penyaluran bantuan secara langsung kepada warga Palestina ini dilaksanakan atas kerjasama LAZIS Wahdah dengan Abdillah Onim, jurnalis sekaligus relawan Indonesia yang menetap di Gaza. Bantuan disalurkan dalam bentuk paket sembako, kasur busa, bantal dan selimut.

Distribusi bantuan dilakukan selama 3 hari yakni 23-25 Agustus 2014 di beberapa distrik di Gaza, diantaranya; Deir Balah (Gaza tengah), Khan Yunis (Gaza Selatan), Jabalia (Gaza Utara) dan Sijaiyah (Gaza Timur). Penerima bantuan adalah penduduk yang telah kehilangan rumahnya akibat hantaman roket Zionis Yahudi.

Direktur LAZIS Wahdah, Syahruddin menyampaikan terima kasihnya kepada donatur yang telah memberi kepercayaan kepada LAZIS Wahdah untuk menyalurkan bantuan kepada rakyat Palestina. “Semoga kepedulian kita kepada derita rakyat Palestina menjadi sebab keberkahan, kesehatan dan rezki yang seluas-luasnya dari Allah Subhanahu wa Ta’ala.” ungkapnya. (wahdah/sbb/dakwatuna)

 

Advertisements

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Hari Ini, Pemerintah Rekonsiliasi Palestina Gelar Pertemuan Pertamanya di Gaza