Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / (Video) Tabrak Mobil dengan Kecepatan Tinggi, Pengendara Motor ini Terpental, ‘Nangkring’, dan Selamat

(Video) Tabrak Mobil dengan Kecepatan Tinggi, Pengendara Motor ini Terpental, ‘Nangkring’, dan Selamat

Update (31/8/2014): Video yang diunggah oleh ‘Kruszon1984’ pada berita di bawah ini telah diklaim hak ciptanya oleh “Viralhog LLC”.

dakwatuna.com – Seorang pengendara motor dengan kecepatan tinggi menabrak mobil di depannya hingga terpental. Hal ini dapat dilihat dalam video amatir yang direkam dari mobil yang ada di belakang kejadian, dan diunggah ke YouTube oleh “Kruszon1984” hari Selasa (19/8/2014).

Dalam video tertanggal 30/7/2014 tersebut tampak bahwa setelah beberapa detik terpental dari motornya, pengendara itu berhasil menyeimbangkan diri lalu ‘nangkring’ di atas mobil yang ditabraknya, sementara mobil itu masih terus melaju.

Setelah beberapa meter di depan, mobil yang ditabrak itu tampak berhenti dan pengendara motor yang selamat itu turun dari atas mobil. Dari judul video yang diunggah ke YouTube tersebut, diduga musibah tersebut terjadi di Rusia di sebuah jalan raya yang sedang dalam kondisi ramai lancar.

Hingga berita ini diturunkan, video tersebut telah disaksikan sebanyak 8,3 juta kali oleh pemirsa YouTube. (dakwatuna/hdn)

Video Courtesy: YouTube / Kruszon1984 (diklaim hak ciptanya oleh “Viralhog LLC”)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

Doa dan Munajat untuk Keselamatan Dalam Menghadapi Pandemi COVID-19

Figure
Organization