Topic
Home / Berita / Nasional / Beri Perhatian Pada Putusan MK, SBY Tunda Keberangkatan ke Papua

Beri Perhatian Pada Putusan MK, SBY Tunda Keberangkatan ke Papua

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. (jpnn.com)
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. (jpnn.com)

dakwatuna.com – Manokwari.  Presiden Susilo Bambang Yudhoyono semula dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja ke Sorong dalam rangka “Sail Raja Ampat”, lalu ke Manokwari dan ke Dili, Timor Leste hingga menghadiri pertemuan internasional di Denpasar.

Namun rencana perjalanan tersebut ditunda demi memberikan perhatian khusus pada rencana pembacaan putusan sengketa pemilihan presiden oleh Mahkamah Konstitusi Kamis mendatang.

Hal tersebut disampaikan juru bicara Presiden Julian Aldrin Pasha dalam pesan singkat yang dikutip dari ROL di Manokwari, Papua Barat, Selasa (19/8/14), mengatakan Kepala Negara memberikan perhatian pada rencana pembacaan putusan tersebut dengan menunda keberangkatan ke Papua yang diagendakan Kamis (21/8/14).

“Mengingat rencana putusan akhir sengketa Pilpres oleh Mahkamah Konstitusi, maka keberangkatan Presiden ke Papua yang semula direncanakan 21 Agustus 2014 pun ditunda,” kata Julian.

MK sendiri akan membacakan putusan hasil sidang sengketa pilpres 2014 pada kamis (21/8/14) dalam sebuah rapat tertutup. Saat ini pihak keamanan terus meningkatkan pengamanan di sekitar gedung MK menjelang pembacaan keputusan esok hari. (ROL/sbb/dakwatuna)

 

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

MK, Sosial Media dan Etalase Demokrasi

Figure
Organization