Home / Berita / Nasional / Aher: Insya Allah Pak Prabowo Menang

Aher: Insya Allah Pak Prabowo Menang

Gubernur Jabar Ahmad Heryawan. (wartanews.com)
Gubernur Jabar Ahmad Heryawan. (wartanews.com)

dakwatuna.com – Bandung.  Dengan penuh optimis, Gubernur Jabar Ahmad Heryawan menyatakan bahwa Prabowo-Hatta belum kalah dalam Pemilihan Presiden 2014.

“InsyaAllah pak Prabowo menjadi pemenang,” kata politisi PKS itu dalam Silaturahim dan Halalbihalal dengan tim Koalisi Merah Putih wilayah Jabar yang dihadiri Prabowo di Gedung Sasana Budaya Ganesha, Kota Bandung, Selasa (19/8/14) seperti dikutip dari ROL..

Dalam kesempatan itu, Aher menyampaikan pujiannya kepada calon presiden Prabowo Subianto yang dinilai mampu meredam massa pendukungnya dalam merespon hasil Pilpres 2014.

“Kita harus tiru pribadi beliau yang sabar, bisa meredam seluruh massa pendukung. Beliau patut dicontoh dengan kesabarannya menghadapi berbagai serangan politik,” katanya.

Ia berharap kepribadian Prabowo yang penuh kesabaran dapat ditiru oleh seluruh relawan dan tim sukses Prabowo-Hatta.

“Salut kepada pak Prabowo, karena beliau bisa menghadapi masalah dengan penuh kesabaran, meskipun banyak sekali serangan dari kiri dan kanan,” kata Heryawan.

Kehadiran Prabowo itu disambut meriah oleh massa pendukungnya yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih, kaum ibu-ibu dan sejumlah organisasi massa lainnya.

Dalam sambutannya Prabowo akan terus berjuang untuk mendapatkan keadilan dan memohon dukungan kepada masyarakat Jabar untuk membuktikan segala kecurangan pemilihan presiden.

MK sendiri telah melakukan sidang sengketa pilpres 2014 atas gugatan koalisi merah putih dan akan memberikan keputusannya pada tanggal 21 Agustus 2014. (ROL/sbb/dakwatuna)

 

Advertisements

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (7 votes, average: 8,29 out of 10)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Pesan Prabowo untuk Masyarakat Kabupaten Bekasi