Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Takut Produknya Diboikot, Garnier Pun Meminta Maaf

Takut Produknya Diboikot, Garnier Pun Meminta Maaf

Tentara wanita Israel memamerkan produk kosmetik Garnier yang dihadiahkan kepada mereka (Rassd)
Tentara wanita Israel memamerkan produk kosmetik Garnier yang dihadiahkan kepada mereka (Rassd)

dakwatuna.com – Paris. Perusahaan kosmetik Garnier mengajukan permohonan maafnya setelah beredar secara luas sebuah foto di internet. Foto itu menampilkan beberapa tentara wanita Israel membawa produk-produk kosmetik Garnier yang dikirimkan secara khusus oleh perusahaan kepada mereka. Demikian diberitakan Rassd, Ahad (10/8/2014) hari ini.

Awalnya foto itu diunggah oleh sebuah situs Israel dengan tujuan menghimpun dukungan untuk Israel dalam melakukan serangannya ke Jalur Gaza.

Dalam komentarnya, situs itu menyatakan berbangga dengan langkah perusahaan Garnier mengirimkan serangkaian produk kosmetiknya kepada para tentara wanita Israel. Hal itu adalah dukungan yang sangat berarti bagi Israel.

Setelah beredar luasnya foto tersebut, bahkan munculnya hastag #BoycottGarnier, perusahaan Garnier merasa khawatir dengan aksi boikot dari kalangan yang menentang serangan Israel ke Jalur Gaza. Karena itulah Garnier secara resmi mengajukan permohonan maafnya kepada pihak-pihak yang merasa tersinggung. (msa/dakwatuna)

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization