Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Rekening Amal Palestina Ditutup, Menteri Malaysia Gunting Kartu Kredit HSBC

Rekening Amal Palestina Ditutup, Menteri Malaysia Gunting Kartu Kredit HSBC

Menteri Pertanian dan Industri Berbasis Agro Malaysia Ismail Sabri Yaakub mengunggah sebuah foto dirinya tengah memotong kartu kredit dari bank HSBC. (merdeka.com)
Menteri Pertanian dan Industri Berbasis Agro Malaysia Ismail Sabri Yaakub mengunggah sebuah foto dirinya tengah memotong kartu kredit dari bank HSBC. (merdeka.com)

dakwatuna.com – Malaysia.  Sebagai bentuk protes terhadap bank HSBC yang menutup rekening ogranisasi amal yang mendukung perjuangan palestina, Menteri Pertanian dan Industri Berbasis Agro Malaysia Ismail Sabri Yaakub hari ini membatalkan penggunaan kartu kredit miliknya di bank tersebut.

Ismail dalam akun Instagram-nya, @ismailsabri60 mengunggah sebuah foto dirinya tengah memotong kartu kredit dari bank HSBC bersama dengan foto lain memperlihatkan sebuah surat memberitahukan bahwa dia ingin membatalkan rekeningnya di bank itu dengan segera, seperti dilansir situs Malaysia Chronicle, Kamis (7/8/14).

“Ini adalah protes terhadap bank itu sebab menutup rekening organisasi yang mendukung rakyat Palestina. Saya selalu mendukung perjuangan rakyat Palestina, yang ditekan oleh Israel,” kata Ismail dalam keterangan yang diunggah bersama foto-foto itu.

Tindakan Ismail itu telah menerima berbagai komentar positif dari para pengikutnya, yang umumnya memuji dia dengan status yang dibagi ke beberapa media sosial, termasuk Twitter dan Facebook. (merdeka/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization