Topic
Home / Berita / Silaturahim / Yayasan Bakti Kebayoran Baru dan Darut Tauhid Jakarta Gelar Acara Sehari Bersama Al-Qur’an

Yayasan Bakti Kebayoran Baru dan Darut Tauhid Jakarta Gelar Acara Sehari Bersama Al-Qur’an

Dua orang ustadz penghafal Al-Qur'an, Chairil Anwar, M.A., dan Hermansyah, M.A. (arsip - dakwatuna)
Dua orang ustadz penghafal Al-Qur’an, Chairil Anwar, M.A., dan Hermansyah, M.A. (arsip – dakwatuna)

dakwatuna.com – Jakarta. Yayasan Bakti Kebayoran Baru bekerja sama dengan Darut Tauhid Cipaku Jakarta Selatan menggelar acara pelatihan menghafal Al-Qur’an di Masjid Darut Tauhid, Cipaku, Jakarta Selatan, pada Minggu kemarin (20/7/2014).

Acara bertemakan “Jadilah Kamu Sahabat Al-Qur’an, Bagaimana Menghafal dan Menjadi Hafizh Al-Qur’an” tersebut dipandu oleh Ustadz Chairil Anwar, M.A., Al-Hafizh, dan Ustadz Hermansyah, M.A., Al-Hafizh, yang dimulai sejak pukul 13.00 siang dan ditutup dengan acara berbuka puasa bersama.

Bapak Ahmad Hamdani mewakili Yayasan Bakti Kebayoran Baru dalam sambutannya menyatakan bahwa acara tersebut dilaksanakan untuk menumbuhkan kecintaan terhadap Al-Qur’an. Diharapkan melalui acara tersebut lahir bibit-bibit penghapal Al-Qur’an yang baru.

Dalam pembukaan acara yang diikuti sekitar 40 orang peserta tersebut, beliau mengutip kisah keberhasilan Khalifah Umar bin Khattab ra. dan Khalifah Umar bin Abdul Aziz membangun kejayaan peradaban Islam dengan Al-Qur’an. (ybkb/rem/dakwatuna)

Redaktur: Rio Erismen

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Alumnus Universitas Al-Azhar Cairo dan Institut Riset dan Studi Arab Cairo.

Lihat Juga

Tips Membangun Kepercayaan Anak dengan Ibu Bekerja Melalui Ramadhan

Figure
Organization