Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / (Video) Sejak Kecil, Bocah Syiah Sudah Diajari Siksa Muslim?

(Video) Sejak Kecil, Bocah Syiah Sudah Diajari Siksa Muslim?

[youtube SCwAOYDT87A 640]

dakwatuna.com – Lebanon. Di media sosial negara-negara Arab sedang ramai beredar sebuah video rekaman yang menampilkan sebuah keluarga syiah Lebanon sedang menyiksa seorang bocah muslim Suriah.

Kabar tersebut mengacu kepada sebuah video yang diunggah ke YouTube, Jumat (18/7/2014), oleh akun Adb Elmonaim Lotfi. Dalam video tersebut terlihat seorang bocah syiah Lebanon yang masih kecil itu memegang tongkat dan memukulnya dengan keras ke arah tubuh seorang bocah Suriah. Walaupun anak Suriah itu berbadan lebih besar, tapi dia tak bisa melawan karena takut kepada keluarga pemukul.

Terlihat juga dalam video itu seorang anak lain yang lebih besar. Kemungkinan dia adalah salah satu keluarga Syiah tersebut. Dia juga turut memukuli korban, dengan memukul tongkat, kaki dan tamparan tangan.

Walaupun bocah Suriah itu sudah menangis dan menjerit meminta ampun, tapi keluarga itu masih tetap menyiksa. Hal ini yang banyak disimpulkan pengguna media sosial di negara-negara Arab sebagai kebencian Syiah yang sudah sangat mendalam kepada muslim. Hingga berita ini diangkat, video ini sudah dilihat 639.107 kali. (dakwatuna/msa/hdn)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir

Lihat Juga

Polisi Prancis Serbu Pusat Syiah di Prancis Utara

Figure
Organization