Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Setelah MH370, Wanita Ini Kehilangan Lagi Saudaranya di MH17

Setelah MH370, Wanita Ini Kehilangan Lagi Saudaranya di MH17

Kesedihan Keluarga korban setelah mendapat kepastian jatuhnya pesawat Malaysia Airlines MH17 penerbangan Amsterdam - Kualalumput.  (liputan6.com)
Kesedihan Keluarga korban setelah mendapat kepastian jatuhnya pesawat Malaysia Airlines MH17 penerbangan Amsterdam – Kualalumput. (liputan6.com)

dakwatuna.com – Donetsk.  Belum tuntas tragedi hilangnya pesawat MH370 Maret lalu, kini Malaysia Airlines harus menelan tragedi serupa atas meledaknya pesawat jet MH17. Namun yang sangat mengharukan terjadi pada dua penumpang warga negara Australia yang menjadi korban MH17.

Dua penumpang dari 28 warga Australia tersebut, ternyata merupakan anggota keluarga Kayle Mann, dari Queensland. Mann sendiri telah kehilangan kakak laki-laki beserta istrinya, Rod dan Mary Burrows saat pesawat MH370 rute Kuala Lumpur-Beijing tiba-tiba menghilang dan belum ditemukan hingga saat ini.

Pada Jum’at (18/7), Mann terkejut ketika mendapati anak tirinya, Maree Rizk dan suaminya Albert, berada di daftar korban pesawat MH17. Keduanya termasuk daftar korban maut dari 298 penumpang yang meledak dan jatuh di wilayah Donetsk, perbatasan antara Ukraina dan Rusia.

Hampir dua pertiga dari mereka adalah warga negara Belanda, dan disusul warga Malaysia dan Australia juga yang paling banyak. Pencarian mayat korban ledakan pesawat ini melibatkan petugas darurat, kepolisian dan penambang batubara. Saat ini setidaknya telah ditemukan sekitar 181 mayat. (ROL/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

FORKOMMI dan FOKMA Malaysia Adakan Bakti Sosial untuk Korban Gempa Palu

Figure
Organization