Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Jenderal Zionis: Keberanian Tentara Israel untuk Serangan Darat Kebohongan Belaka

Jenderal Zionis: Keberanian Tentara Israel untuk Serangan Darat Kebohongan Belaka

Karikatur yang menggambarkan ketakutan tentara Israel terhadap serangan roket pejuang Palestina (aljazeera.net)
Karikatur yang menggambarkan ketakutan tentara Israel terhadap serangan roket pejuang Palestina (aljazeera.net)

dakwatuna.com – Palestina. Mantan petinggi militer zionis yang pernah memimpin serangan ke Gaza sebelumnya menyatakan klaim Israel tentang keberanian tentara Yahudi untuk melakukan serangan darat hanyalah kebohongan belaka, sebagaimana dikutip Islam Memo (15/7/2014).

Sebagaimana diberitakan TV 2 Israel, mantan jenderal militer yang disembunyikan identitasnya tersebut menyatakan bahwa serangan darat ke Jalur Gaza perlu perlengkapan dan taktik serangan yang banyak, seperti penggunaan bom tipe terbaru, tetapi akan menimbulkan korban warga sipil yang sangat banyak.

Serangan darat dan kontak senjata jarak dekat menurutnya hanya akan menyebabkan kecanggihan teknologi militer Israel kehilangan pamor di hadapan pejuang Palestina.

“Hamas dan pejuang Palestina tidak akan terpengaruh dengan serangan darat, justru mereka memanfaatkannya untuk memukul balik tentara Israel,” tekannya. (islammemo/rem/dakwatuna)

Redaktur: Rio Erismen

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Alumnus Universitas Al-Azhar Cairo dan Institut Riset dan Studi Arab Cairo.

Lihat Juga

Ambisi Israel Kosongkan Gaza dari Warga Palestina

Figure
Organization