Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Roket Palestina Jangkau Pembangkit Listrik Terbesar Israel di Hadera

Roket Palestina Jangkau Pembangkit Listrik Terbesar Israel di Hadera

PM Israel Benjamin Netanyahu (islammemo.cc)
PM Israel Benjamin Netanyahu (islammemo.cc)

dakwatuna.com – Palestina. Sebuah roket rakitan yang ditembakkan pejuang Palestina dikabarkan jatuh dekat pembangkit listrik terbesar Israel di kota Hadera, Minggu (13/7/2014), sebagaimana diberitakan Islam Memo (14/7/2014).

Kantor berita Palestina, Safa, mempublikasikan foto jatuhnya roket rakitan tersebut, namun gambar tidak terlalu jelas karena asap akibat ledakan roket tersebut.

Jatuhnya roket Palestina di kota Hadera yang berjarak sekitar 110 km dari Jalur Gaza tersebut menggambarkan kemampuan jangkauan roket-roket Palestina saat ini, yang semakin menimbulkan ketakutan dan keresahan di kalangan rakyat penjajah Israel tersebut.

Sementara itu, untuk meminimalisir kepanikan, PM Israel, Benjamin Netanyahu, mengancam hukuman berat bagi seluruh pihak di Israel yang menyebarluaskan informasi mengenai korban dan kerugian yang ditanggung negara tersebut akibat perang ini.

Hal tersebut disampaikan Netanyahu setelah rapat tertutup Dewan Keamanan Israel yang dikabarkan berlangsung di sebuah bunker rahasia kemarin di Tel Aviv. (islammemo/rem/dakwatuna)

Redaktur: Rio Erismen

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Alumnus Universitas Al-Azhar Cairo dan Institut Riset dan Studi Arab Cairo.

Lihat Juga

Palestina Tolak Rekonsiliasi Tanpa Kemerdekaan

Figure
Organization