Home / Berita / Internasional / Asia / Mengharukan, Balita Palestina Berupaya Bangunkan Ayahnya yang Telah Syahid

Mengharukan, Balita Palestina Berupaya Bangunkan Ayahnya yang Telah Syahid

Balita perempuan di Gaza membangunkan ayahnya yang syahid (islammemo.cc)
Balita perempuan di Gaza membangunkan ayahnya yang syahid (islammemo.cc)

dakwatuna.com – Palestina. Beredar di kalangan pengguna media sosial foto yang sangat mengharukan, balita Palestina di Gaza sedang menangis dan berupaya membangunkan ayahnya yang telah syahid akibat kebrutalan Israel.

Sebagaimana diberitakan Islam Memo (11/7/2014), banyak respons yang menggambarkan simpati para pembaca menanggapi foto tersebut.

“Foto ini, wahai pembaca yang budiman, tidak akan dilihat oleh orang-orang yang masih punya iman, sedang mereka diam membisu. Hati mereka sungguh terbuat dari batu (jika tetap diam),” komentar salah seorang mereka.

Selain foto bayi yang tidak disebutkan nama dan usianya tersebut di atas, juga beredar di kalangan pengguna media sosial foto balita yang terluka bernama Syaima’ (4 tahun) dan sedang dirawat ditemani boneka mainannya.

Syaima’ disebutkan kehilangan ibu dan saudara perempuannya akibat serangan Israel ke Jalur Gaza yang masih terus berlangsung hingga kini.

Informasi terbaru menyebutkan korban syahid dari warga Palestina di Jalur Gaza telah mencapai 108 orang dan lebih dari 800 orang lainnya terluka. (islammemo/paltimes/rem/dakwatuna)

 

Syaima' (4 th) terluka, kehilangan ibu dan saudaranya (islammemo.cc)
Syaima’ (4 th) terluka, kehilangan ibu dan saudara perempuannya (islammemo.cc)

——

Bagi yang ingin membantu meringankan penderitaan warga Jalur Gaza, dapat mengirimkan donasinya ke rekening Dakwatuna Peduli Palestina di BSM, No. Rek.: 2400020601, a.n. Dakwatuna.

Redaktur: Rio Erismen

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Alumnus Universitas Al-Azhar Cairo dan Institut Riset dan Studi Arab Cairo.

Lihat Juga

Satu Pasukan Zionis Tewas, Israel-Hamas Sepakat Gencatan Senjata

Organization