Topic
Home / Berita / Nasional / Warga Antusias Pilih Prabowo-Hatta

Warga Antusias Pilih Prabowo-Hatta

Ilustrasi. (Foto: Antara - dengan modifikasi)
Ilustrasi. (Foto: Antara – dengan modifikasi)

dakwatuna.com – Warga Desa Bojong Koneng, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, berbondong-bondong menuju Tempat Pemungutan Suara (TPS) 02.

Warga Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, mengaku sangat antusias memberikan hak suaranya untuk memenangkan pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

“Antusias banget, karena kalau pak Prabowo menang kita (warga desa) sini bangga pastinya,” kata Susi Santi (20) di sela-sela pencoblosan.

Tak segan-segan, ia mengaku akan menentukan pilihannya kepada pasangan capres-cawapres nomor urut satu itu. “Saya mau nyoblos bapak dong, hatinya sudah srek (mantap) ke pak Prabowo sih, jadinya susah berpindah ke sebelah,” tegasnya.

Berdasarkan pantauan di TPS 02, warga setempat khususnya yang terdaftar dalam DPT berbondong-bondong menyambangi TPS, demikian seperti dilaporkan wartawan Inilah.com.

Antrean di pintu masuk area pencoblosan pun menjadi padat, ditambah dengan pintu masuk yang hanya dapat dilalui satu orang saja. (rok/dakwatuna/hdn)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lihat Juga

Sebuah Pilihan

Figure
Organization