Topic
Home / Berita / Nasional / Quick Count, Prabowo-Hatta Ungguli Jokowi-JK

Quick Count, Prabowo-Hatta Ungguli Jokowi-JK

Pasangan Capres dan Cawapres pada Pilpres 2014.  (liputan6.com)
Pasangan Capres dan Cawapres pada Pilpres 2014. (liputan6.com)

dakwatuna.com – Jakarta.  Hasil hitung cepat atau Quick Count beberapa lembaga survey yang berhasil dihimpun redaksi menunjukkan bahwa Pasangan Prabowo-Hatta sementara unggul atas pasangan Jokowi-JK.

Data yang di rillis LSN, Pasangan Prabowo-Hatta memperoleh 55,21% suara sementara pasangan Jokowi-JK memperoleh 44,79% suara. Sedangkan suara yang masuk tercatat sebesar 7,8%

Sementara Puskaptis merilis hasil yang tidak jauh berbeda, dimana Prabowo-Hatta memperoleh 52,83% suara sementara Jokowi-JK memperoleh 47,17% dengan total suara yang masuk sebesar 7,18%.

Hampir sebagian besar lembaga survey merilis hasil quick count yang memperlihatkan keunggulan pasangan Prabowo-Hatta dengan kisaran data yang masuk antara 5-10%.

Suara yang masuk sementara ini di dominasi dari hasil perhitungan di wilayah Indonesia Timur yang memang sebagian besar telah menyelesaikan penghitungan suara. (sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Dua Tahun Jokowi-JK, Masyarakat Indonesia Disambut 400 Ribu Ekor Sapi Impor dari Meksiko

Figure
Organization