Topic
Home / Berita / Nasional / Ustadz Yusuf Mansur: Berita “Jokowi Tarawih Bersama KH Yusuf Mansur” Tidak Benar

Ustadz Yusuf Mansur: Berita “Jokowi Tarawih Bersama KH Yusuf Mansur” Tidak Benar

Cuplikan status Akun Facebook Ustadz Yusuf Mansur pada hari Selasa (1/7/2014) yang merupakan relay dari akun Twitter @Yusuf_Mansur. (dakwatuna/hdn)
Cuplikan status Akun Facebook Ustadz Yusuf Mansur pada hari Selasa (1/7/2014) yang merupakan relay dari akun Twitter @Yusuf_Mansur. (dakwatuna/hdn)

dakwatuna.com – Ustadz kondang Yusuf Mansur membantah berita berjudul “Jokowi Tarawih Bersama KH Yusuf Mansur” yang dimuat situs Inilah.com pada hari Senin (30/6/2014). Bantahan tersebut dinyatakan Yusuf Mansur pada akun Twitternya yang direlay ke akun Facebooknya.

“ini berita, ga bener. saya dah blg saya netral. doain semuanya. tetep kalem, &jaga hati&pikiran”, demikian seperti dikutip dari status Twitter @Yusuf_Mansur yang terelay ke akun Facebook “Yusuf Mansur (Official)”, Selasa (1/7/2014), dengan mencantumkan link yang menuju ke berita tersebut.

http://t.co/JkhkoOYFck (ini berita, ga bener. saya dah blg saya netral. doain semuanya. tetep kalem, &jaga hati&pikiran).

Dikirim oleh Yusuf Mansur (Official) pada Senin, 30 Juni 2014

Pada status yang direlay ke akun Facebook tersebut, terlihat bahwa berita pada situs Inilah yang dirujuk masih berjudul “Jokowi Taraweh, Prabowo Temui Ekspatriat”. Namun ketika link tersebut diklik, berita yang terbuka berjudul “Jokowi Tarawih Bersama KH Yusuf Mansur”.

Pada berita tersebut diberitakan bahwa Jokowi menuju Pondok Gede untuk melakukan salat tarawih bersama KH Yusuf Mansyur. Dan Ustadz Yusuf Mansur pun membantah berita tersebut. (dakwatuna/hdn)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

Khutbah Idul Fitri 1439 H: Berita Bohong dan Hubungan Sosial

Figure
Organization