Topic
Home / Berita / Nasional / PKS Gelar Kajian Rutin Sepanjang Ramadhan

PKS Gelar Kajian Rutin Sepanjang Ramadhan

Pengajian Rutin yang dilaksanakan di DPP PKS Setiap kamis sore. (PKS)
Pengajian Rutin yang dilaksanakan di DPP PKS Setiap kamis sore. (PKS)

dakwatuna.com – Jakarta. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menambah jadwal pengajian rutin selama bulan Ramadhan. Pengajian yang biasanya diselenggarakan sekali dalam sepekan, khusus bulan Ramadhan menjadi dua kali. Hal ini disampailkan oleh Ketua Bidang Kaderisasi, Musyafa Ahmad Rahim, Senin (30/6/14) di Jakarta.

“Dengan izin Allah Bidang Kaderisasi bekerja sama dengan Humas PKS di tingkat pusat menghadirkan kegiatan Ramadhan, yaitu pengajian setiap senin sore dan kamis sore hingga berbuka puasa,” tuturnya.

Musyafa menambahkan, selain pengajian rutin setiap senin dan kamis sore, Kaderisasi PKS juga mengadakan kuliah tujuh menit (kultum) setiap menjelang berbuka puasa dan shalat tarawih berjamaah di aula DPP PKS.

“Selain pengajian senin dan kamis sore, kami juga mengadakan kultum setiap selasa, rabu dan jumat menjelang waktu berbuka puasa, dan setelah shalat Isya berjamaah dilanjutkan shalat tarawih dengan imam dari anak-anak kader PKS,” tambahnya.

Diantara narasumber kajian dan kultum di DPP PKS selama Ramadhan yaitu selain Ketua Bidang Kaderisasi DPP PKS, Musyafa Ahmad Rahim, juga Pimpinan Pondok Pesantren Darul Hikmah Bekasi KH. Ahzami Samiun Jazuli, Pengasuh Pondok Pesantren Baitul Qur’an-Depok dan Ponpes El Tahfidz Nurul Fikri Cileungsi-Bogor KH. Muslih Abdul Karim, Dr. Ali Ahmadi, MA, dan beberapa anggota Dewan Syariah Pusat (DSP) PKS lainnya. (sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Sambut Ramadhan dengan Belajar Quran Bersama BisaQuran

Figure
Organization