Topic
Home / Berita / Nasional / Okke Hatta Rajasa: Perempuan PKS Punya Cara Jitu Menangkan Prabowo-Hatta

Okke Hatta Rajasa: Perempuan PKS Punya Cara Jitu Menangkan Prabowo-Hatta

Okke Hatta Rajasa saat hadir dalam acara Penguatan Deklarasi Dukungan Perempuan PKS pada Capres-Cawapres Nomor satu di kantor DPP PKS, Kamis, 26/6/14.  (pks)
Okke Hatta Rajasa saat hadir dalam acara Penguatan Deklarasi Dukungan Perempuan PKS pada Capres-Cawapres Nomor satu di kantor DPP PKS, Kamis, 26/6/14. (pks)

dakwatuna.com – Jakarta. Okke Hatta Rajasa, Istri dari calon Wakil Presiden (cawapres) Hatta Rajasa, mengakui perempuan-perempuan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) punya cara jitu bagaimana mengamankan jejaring yang sudah dibentuk oleh perempuan PKS se-Indonesia dan bagaimana menjaga suara-suara di TPS pada pemilihan Presiden (pipres) 9 Juli mendatang.

Hal ini dikatakannya disela-sela acara Penguatan Deklarasi Dukungan Perempuan PKS pada pasangan capres-cawapres nomor urut satu, Prabowo-Hatta di Kantor Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS, di Jakarta (26/6).

“Perempuan PKS punya cara bagaimana dia mengamankan jejaring, mengamankan suara-suara di TPS dan penguatan-penguatan seperti ini yang perlu disampaikan,” tuturnya.

Okke mengatakan, kehadirannya dalam acara ini untuk menguatkan sikap dukungan dan pergerakan-pergerakan yang sudah dilakukan oleh perempuan-perempuan PKS untuk kemenangan Prabowo-Hatta di jejaring-jejaring yang sudah dibentuk.

“Perempuan PKS sudah bergerak, perempuan PKS sudah melakukan, dan jaringan perempuan PKS sudah terbangun dari rumah-rumah di desa sampai ke kota yang terdiri dari ustadzah-ustadzah dan tokoh masyarakat,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Bidang Perempuan PKS Anis Byarwati menyatakan kesiapan perempuan PKS mengawal kemenangan Prabowo-Hatta dalam pilpres. “Dengan visi yang jelas untuk pengarusutamaan perempuan dan anak, saya yakin banyak yang akan terpikat pada pasangan Prabowo-Hatta,” ujar Doktor jebolan Universitas Airlangga tersebut.

Sementara terkait banyaknya kampanye hitam yang ada saat ini, Okke Rajasa mengimbau kepada seluruh pendukung Prabowo-Hatta untuk tidak ikut-ikutan dan tetap fokus dengan agenda-agenda kemenangan.

“Kita tidak usah ikut terjerembab dengan kampanye-kampanye yang saling menghujat, saling menghantam satu sama lain,” ujarnya. Okke juga menambahkan bahwa hujatan dan hantaman itu tidak akan membuat kita dewasa.

“Kita harus berpikir ke depan, kita harus lihat ke depan. Ke depan itulah yang menjadi harapan kita,” pungkasnya. (sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Empat Ciri Wanita Penghuni Surga

Figure
Organization