Topic
Home / Berita / Nasional / Kebakaran di Rumah Keluarga Uje, Foto dan Barang-barang Almarhum Habis Terbakar

Kebakaran di Rumah Keluarga Uje, Foto dan Barang-barang Almarhum Habis Terbakar

Almarhum Ustadz Jefri Al Buchori. (antaranews.com)
Almarhum Ustadz Jefri Al Buchori. (antaranews.com)

dakwatuna.com – Jakarta. Keluarga almarhum Ustad Jefri Al Buchori (Uje) berhasil selamat dari musibah kebakaran yang melanda kediaman mereka pada pukul 03.00 WIB, Jumat (20/6/2014) dini hari tadi.

Akan tetapi, Pipik Dian Irawati dan keempat anaknya harus merelakan seluruh harta benda mereka habis dilalap si jago merah. Termasuk, foto kenang-kenangan bersama mendiang Uje.

“Foto-foto sama almarhum (Uje) habis, barang-barang punya almarhum juga habis,” tutur Anak kedua Uje dan Pipik, Muhammad Abidzar Al Ghifari, yang ditemui di Perumahan Bukit Mas, Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (20/6/2014).

Abidzar tak dapat meluapkan kesedihan hatinya saat mengetahui barang-barang peninggalan mendiang ayahnya ikut hangus dilalap api. Padahal, hanya itulah kenang-kenangan yang bisa menjadi obat rindu bagi anak-anak Uje.

“Kita semua sedih banget, foto keluarga kita lagi senang-senang sama almarhum ikut kebakar juga,” paparnya.

Api yang melalap kediaman Uje, setelah diperiksa oleh tim PLN, berasal dari korsleting listrik. Api lebih dulu membakar bagian dalam rumah Uje yang berada di lantai satu.

Di area tersebut, terdapat benda-benda yang mampu menambah besarnya api. Seperti sofa, asesoris rumah yang berasal dari kayu dan wallpaper yang menempel hampir di seluruh bagian rumah Uje. (Gie/Ade/liputan6/sbb/dakwatuna).

 

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Bisakah Renovasi Rumah Tanpa Rubah Muka Lama Rumah?

Figure
Organization