Topic
Home / Berita / Internasional / Amerika / Piala Dunia 2014, Aljazair Negara Pertama yang Rayakan Gol dengan Selebrasi Sujud

Piala Dunia 2014, Aljazair Negara Pertama yang Rayakan Gol dengan Selebrasi Sujud

Pemain-pemain Aljazair rayakan gol ke gawang Belgia. Selasa (17/6/14).  (@BBCIndonesia)
Pemain-pemain Aljazair rayakan gol ke gawang Belgia. Selasa (17/6/14). (@BBCIndonesia)

dakwatuna.com – Belo Horizonte. Aljazair merupakan salah satu Negara peserta Piala Dunia 2014 di Brasil yang mayoritas pemainnya beragama Islam.

Laga perdana mereka di Grup H Piala Dunia 2014 melawan Belgia pada Selasa (17/6) malam WIB ini menjadi momen yang paling di tunggu-tunggu. Mengingat mereka akan menghadapi Tim yang diprediksi akan bersinar di piala dunia kali ini.

Banyak pengamat yang memprediksi Belgia akan dengan mudah mengalahkan Aljazair mengingat Skuad Belgia diisi oleh pemain-pemain muda yang sebagian besar bermain di liga Eropa.

Namun kenyataannya justru berbalik, Aljazair mampu lebih dahulu mencetak gol melalui titik putih pada menit ke 25 menyusul pelanggaran pemain belakang Belgia, Jan Vertonghen.

Sofiane Feghouli yang dipercaya sebagai eksekutor mampu melaksanakan tugasnya dengan sempurna. Sontak saja Sofiane berlari kesisi lapangan dan melakukan selebrasi sujud yang diikuti oleh rekan-rekannya.

Inilah selebrasi sujud pertama di Piala Dunia 2014 Brasil, baik yang dilakukan oleh individu maupun Tim. (sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Pengunjung Membludak, Pameran Buku di Aljazair Dikunjungi 2,3 Juta Orang

Figure
Organization