Topic
Home / Berita / Nasional / Jadi Mualaf, Sandy Tumiwa Antusias Sambut Ramadhan

Jadi Mualaf, Sandy Tumiwa Antusias Sambut Ramadhan

Aktor Sandy Tumiwa antusias sambut Ramadhan pertamanya.  (merdeka.com)
Aktor Sandy Tumiwa antusias sambut Ramadhan pertamanya. (merdeka.com)

dakwatuna.com – Jakarta.  Sejak memutuskan pindah keyakinan, banyak hal yang berubah dalam hidup Sandy Tumiwa. Kini, aktor berusia 32 tahun itu mengaku antusias menyambut bulan Ramadhan yang tinggal belasan hari lagi.

“Antusias banget dengan Ramadhan. Sebenarnya dulu juga pernah. Saya pingin merasakan puasa lagi, buka puasa, taraweh bareng, sahur,” kata Sandy di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/6/2014).

Seperti diketahui, pekan lalu Sandy melakukan langkah mengejutkan dengan berpindah keyakinan. Keputusan itu membuat sang istri, Tessa Kaunang, kaget namun tetap berusaha memahami keputusan Sandy.

Tak hanya Tessa, diakui Sandy, banyak teman-temannya yang terkejut dengan keputusannya itu. “Mereka beda-beda opini, ya nggak apa-apa. Ini kan pilihan pribadi saya, biarkan orang menilai seperti apa. Saya hanya ingin mendekatkan diri,” imbuh Sandy.

Meski pro kontra muncul, Sandy mengaku makin nyaman dengan keyakinan barunya. “Makin hari kesininya saya makin nyaman lagi, makin enak lagi. Pasti ujian ada, tapi saya terus jalani. Setelah ada ujian pasti ada kebahagiaan. Rencana Tuhan itu nggak mungkin membawa kecelakaan, pasti kasih yang terbaik,” tutup dia. (liputan6/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Sambut Ramadhan dengan Belajar Quran Bersama BisaQuran

Figure
Organization