Topic
Home / Berita / Internasional / Amerika / (Video) Heboh, Penumpang Ini Adzan di Dalam Pesawat Hingga Bangunkan Penumpang yang Lain

(Video) Heboh, Penumpang Ini Adzan di Dalam Pesawat Hingga Bangunkan Penumpang yang Lain

dakwatuna.com – Perjalanan sebuah pesawat terbang sering kali melewati waktu shalat. Sehingga menjalankan shalat di dalam pesawat adalah hal yang sudah sering dilakukan oleh para penumpang.

Namun kali ini ada sebuah peristiwa unik yang terjadi di dalam sebuah pesawat, yaitu salah seorang penumpang tiba-tiba mengumandangkan adzan. Hal tersebut menyebabkan penumpang di dekatnya terbangun dari tidurnya.

“Aku sedang tidur dekat pintu keluar darurat dan terbangun karena hal ini. Dia (orang yang adzan tersebut, red) harus menutupi telinganya, dia berteriak begitu keras”, tulis keterangan video tersebut.

Tidak dijelaskan kapan dan di pesawat mana hal itu terjadi. Namun video tersebut diunggah ke YouTube pada hari Ahad (15/6/2014) dengan judul “What I woke up to” oleh pengguna bernama “bledgeman”.

“Hanya untuk memperjelas, saya telah melihat banyak orang berdoa pada penerbangan sebelumnya, tapi saya tidak pernah menyaksikan panggilan adzan seperti ini”, demikian seperti dikutip dari keterangan video tersebut.

Ketika berita ini diturunkan, video tersebut telah dilihat oleh 649.576 kali dari dikomentari 1710 kali. (dakwatuna/hdn)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lihat Juga

Kiat Menghafal Quran

Figure
Organization