Home / Berita / Nasional / Media Asing Tertarik Liput World Muslimah Award

Media Asing Tertarik Liput World Muslimah Award

Para Finalis World Muslimah 2013 yang berasal dari beberapa negara.  (lovelytoday.com)
Para Finalis World Muslimah 2013 yang berasal dari beberapa negara. (lovelytoday.com)

dakwatuna.com – Kuala Lumpur. World Muslimah Award (WMA) menarik perhatian sejumlah media asing. Bahkan mereka telah mengkonfirmasi untuk meliput ajang kompetisi muslimah dunia tahun 2014 ini.

“Kita kaget antusias mereka sama WMA sangat besar. AP, BBC dan media asing lainnya sudah menghubungi kita untuk meliput,”ujar founder dan CEO World Muslimah Foundation(WMF) Eka Shanty di Kuala Lumpur sebagaimana dikutip dari ROL.

Hal ini tak lepas dari kepopuleran trend hijabers di kalangan muslim dunia. Meski begitu sebagai penyelenggara, WMF kata Eka tidak menyangka perhatian yang besar dari dunia untuk kompetisi ini.

Untuk itu, pihaknya akan terus mengembangkan penyelenggaraan WMA tiap tahunnya. Seperti penyelenggaraan keempat kalinya di tahun 2014 ini akan diadakan secara berbeda dan lebih dari tahun-tahun sebelumnya.

“Tahun ini selain banyak acara keagamaan, juga pembelajaran budaya tradisional seperti tari dan lain-lain,” ungkap Eka.  (sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Pemberitaan Media Asing Terhadap Penggerebekan Pesta Gay di Kelapa Gading