Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Israel Umumkan Penculikan Tiga Tentaranya oleh Pejuang Palestina

Israel Umumkan Penculikan Tiga Tentaranya oleh Pejuang Palestina

Benjamin Netanyahu dalam konferensi pers (paltimes.net)
Benjamin Netanyahu dalam konferensi pers di Tel Aviv bersama Menhan Israel (paltimes.net)

dakwatuna.com – Palestina. PM penjajah Israel, Benjamin Netanyahu, mengumumkan (14/6/2014) penculikan tiga tentara Yahudi sejak Kamis malam lalu (12/6/2014) oleh pejuang Palestina yang disebutnya ‘teroris.’

Dalam keterangan pers, yang dilakukannya bersama dengan Menhan Israel dan Panglima Militer Israel tersebut, Netanyahu menyatakan bahwa Israel sedang melalui hari-hari sulit dan pemerintahannya tengah berupaya keras menemukan tentara Israel yang diculik tersebut.

Menurutnya, pemerintah Israel berjuang keras menemukan para korban penculikan sebelum dipindahkan pejuang Palestina ke Jalur Gaza atau daerah lain.

Netanyahu menuntut Presiden PLO, Mahmud Abbas, dan pemerintahan Palestina agar ikut bertanggung jawab menemukan dan menjaga keselamatan para korban.

Sementara, Menhan Israel, Moshe Ya’alon, menyatakan bahwa pihaknya saat ini mengerahkan aparat militer semaksimal mungkin untuk menemukan para korban yang diculik.

Mereka melakukan pencarian hingga ke dalam rumah-rumah penduduk di Tepi Barat, khususnya daerah Khalil yang diduga tempat penculikan ketiga tentara. (paltimes/rem/dakwatuna)

Redaktur: Rio Erismen

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Alumnus Universitas Al-Azhar Cairo dan Institut Riset dan Studi Arab Cairo.

Lihat Juga

Sssttt… Ternyata Prajurit Zionis Takut Baku Tembak Lawan Warga Palestina

Figure
Organization