Home / Berita / Nasional / Ustadz Arifin Ilham: Mari Dukung Jokowi Pimpin Jakarta dan Dukung Prabowo Pimpin Indonesia

Ustadz Arifin Ilham: Mari Dukung Jokowi Pimpin Jakarta dan Dukung Prabowo Pimpin Indonesia

Prabowo Subianto dan Arifin Ilham. (ist)
Prabowo Subianto dan Arifin Ilham. (ist)

dakwatuna.com – Konstelasi politik menjelang Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia semakin meningkat. Beberapa tokoh mulai menyuarakan dukungannya kepada salah satu pasangan Capres-Cawapres yang ikut serta dalam Pilpres 2014 ini.

Salah satu di antaranya adalah Ustadz Arifin Ilham. Da’i yang dikenal dengan majelis Dzikir ini memberikan dukungannya kepada pasangan Prabowo Subianto – Hatta Rajasa. Pernyataan dukungan tersebut belakangan beredar melalui pesan singkat maupun media sosial. Berikut ini teks dukungan Arifin Ilham terhadap Prabowo-Hatta yang beredar tersebut:

Subhanallah…  Jangan jadikan pemilu ajang perseteruan..! Prabowo dan Jokowi adalah saudara kita juga, kedua-duanya orang baik.. Satu merakyat, satu tegas berwibawa.. Sama-sama memiliki jiwa pemimpin. Mereka cocok menjadi pemimpin. Karena itu mari kita dukung kedua-duanya untuk menjadi pemimpin yang baik..
– Kita dukung Jokowi untuk memimpin Jakarta, dan
– Kita dukung Prabowo untuk memimpin Indonesia

Jika dukungan kita seperti ini, dengan seizin Allah Ta’ala, keduanya pasti menjadi pemimpin, dan kita tidak perlu berseteru apalagi berpecah belah.

K.H. Muhammad Arifin Ilham
(Pimp. Majelis Az-Zikra)

Widi Keswianto, Divisi Dakwah Hubungan Luar Negeri Majelis Az-Zikra, membenarkan bahwa teks tersebut merupakan pernyataan dari Arifin Ilham.

“Ustadz (Arifin Ilham) berpendapat, semua ada kelebihan dan kekurangan, yang terpenting adalah siapa yang paling kecil risikonya buat umat dan membuka jalan dakwah,” ujar Widi Keswianto kepada redaksi dakwatuna.com, Ahad (8/6/2014).

Ustadz Arifin Ilham memiliki banyak anggota jamaah pada majelis Dzikirnya. Arifin Ilham juga memiliki akun Facebook yang saat ini telah memiliki 2 juta fans, dan akun Twitter yang merelay isi dari Facebooknya yang difollow oleh 485 ribu follower. (dakwatuna/hdn)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

Tegas! Di Hadapan Anggota DK PBB, Menlu RI Desak Blokade Gaza Segera Dihentikan

Organization