Home / Berita / Nasional / Tegangnya Jokowi di Acara Deklarasi Kampanye Damai Pilpres 2014

Tegangnya Jokowi di Acara Deklarasi Kampanye Damai Pilpres 2014

Jokowi yang nampak tegang diantara tiga tokoh lainnya. (tribunnews.com)
Jokowi yang nampak tegang diantara tiga tokoh lainnya. (tribunnews.com)

dakwatuna.com – Jakarta. Pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan Jokowi-Jusuf Kalla (JK) mendeklarasikan kampanye damai di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Selasa (3/6/2014)

Kedua pasangan Capres-Cawapres berdiri sejajar saat pembacaan deklarasi damai tersebut yang kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti deklarasi..

Ada pemandangan yang sangat mencolok yang terjadi diantara kedua pasangan yang akan maju pada Pilpres 2014 mendatang.

Disaat Prabowo-Hatta dan Jusuf Kalla mengobrol santai sambil menunggu disiapkannya prasasti, Jokowi tampak kikuk berada di antara calon-calon pemimpin lainnya. Jokowi tak ikut dalam perbincangan santai tokoh-tokoh tersebut, malah Jokowi terlihat kaku, diam dan tak ada senyum di wajahnya.

Saat penandatanganan prasasti, Jokowi masih tampak tegang, berbeda dengan Prabowo yang tampak lebih rileks dan banyak berkomunikasi dengan panitia. Saat penandatanganan prasasti oleh Cawapres Hatta Rajasa dan Jusuf Kalla, keduanya nampak santai dan rileks.

Ketegangan Jokowi masih terlihat saat diminta untuk mengangkat tangan usai deklarasi, Prabawo yang lebih dahulu mengambil inisiatif untuk menggandeng tangan Jokowi yang masih nampak kaku.

Entah disengaja atau memang masih tegang. Saat menyampaikan pidato politiknya, Jokowi tidak sekalipun menyebut nama Prabowo. Setelah mengucap salam dan bersalawat, Jokowi mengucapkan salam untuk seluruh pejabat dan undangan yang hadir, tapi tidak untuk prabowo.

Sementara dalam Pidato politiknya Prabowo berkali-kali menyebut nama Jokowi Widodo. bahkan Prabowo menyebut Jokowi sebagai seorang Patriot. Ada apa dengan Jokowi? Sosok yang biasanya tampil santai didepan kamera dan publik, malam itu nampak sangat berbeda. (sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Keheningan Warnai Beberapa Jam Sebelum Pemilu Turki

Organization