Topic
Home / Berita / Internasional / Amerika / Hanya Karena Ipod, Remaja ini Tega Membunuh Kedua Orang tuanya

Hanya Karena Ipod, Remaja ini Tega Membunuh Kedua Orang tuanya

Vincent Parker, remaja 16 tahun yang tega membunuh kedua orang tuanya hanya karena iPodnya di sita. (theblaze.com)
Vincent Parker, remaja 16 tahun yang tega membunuh kedua orang tuanya hanya karena iPodnya di sita. (theblaze.com)

dakwatuna.com – New York. Seorang remaja bernama Vincent Parker tega membunuh kedua orang tuanya hanya karena pemutar musik iPod-nya disita oleh orang tuanya, ia nekat menganiaya ayah dan ibunya hingga meregang nyawa.

Vincent Parker adalah seorang remaja yang baru berusia 16 tahun dan bermukim di rumah orang tuanya di Norfolk, Amerika Serikat. Sepertinya, ia sangat hobi memainkan iPod sehingga merasa marah karena orang tuanya tiba-tiba menyita benda itu dari tangannya.

“Aku hanya ingat menjadi begitu marah. Semua ini karena ayah. Dia suka mengambil benda-benda milikku seperti iPod,” kata Vincent di pengadilan, seperti lansir NYDailyNews, dikutip dari detikINET, Senin (2/6/2014).

Vincent adalah anak tunggal dan sebenarnya berstatus murid teladan di Norview High School. Pada hari pembunuhan itu, dia bertindak sangat biadab. Ibu kandungnya dia tusuk dan pukul berkali kali dengan tongkat bisbol.

Beberapa saat kemudian, ayahnya pulang ke rumah. Vincent pun langsung menyerangnya dan menusuk berkali-kali. Dalam keadaan sekarat, sang ayah berhasil menelepon aparat.

Polisi datang dan sang ayah masih bisa menceritakan apa yang terjadi. Dia meninggal bersama istrinya di rumah sakit, di tangan anak kandungnya sendiri. Atas perbuatannya itu, Vincent terancam hukuman berat. (sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Aresta VIII (dok. dakwatuna.com)

Ajang Remaja Berprestasi 14: Genggam Dunia dengan Impianmu, Ubah Dunia dengan Potensimu

Figure
Organization