Topic
Home / Berita / Nasional / Mengapa Aa Gym Pilih Prabowo?

Mengapa Aa Gym Pilih Prabowo?

KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym. (wakaf.daaruttauhid.org)
KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym. (wakaf.daaruttauhid.org) Gym,

dakwatuna.com – Jakarta. KH Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym mengeluarkan pendapatnya terkait Pilpres 2014.

“Yang pilih jokowi berarti memilih Ahok jadi gubernur Jakarta. Yang pilih prabowo berarti memilih jokowi amanah jadi gubernur Jakarta,” tulisnya di twitter miliknya @aagym, Jumat (30/5/2014) pagi.

Jokowi menjadi Gubernur DKI Jakarta hampir 2 tahun. Belum selesai menjalankan tugasnya, Jokowi maju sebagai capres. Sebelumnya ia sebagai Wali Kota meninggalkan Solo karena terpilih sebagai Gubernur.

Selama ini, Aa Gym mengaku selalu netral, tidak pernah memberikan dukungan secara terbuka kepada para calon presiden-wakil presiden. Namun kali ini Aa Gym mendukung pasangan Prabowo-Hatta.

Pendiri dan Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tahid Bandung ini menceritakan beberapa alasan mendasar yang membuat dirinya harus berpihak kepada Prabowo-Hatta.

“Pasangan ini kan mirip dengan Soekarno-Hatta,’’ kata Aa Gym setengah berkelakar mengawali cerita tentang perkenalannya dengan Prabowo. (inilah/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Berbakti Pada Bunda tak Mengenal Waktu

Figure
Organization