Topic
Home / Berita / Nasional / PKS Konsolidasikan Langkah-Langkah Memenangkan Prabowo-Hatta

PKS Konsolidasikan Langkah-Langkah Memenangkan Prabowo-Hatta

Deklarasi dukungan PKS kepada Capres Gerindra Prabowo Subiyanto, Sabtu (17/5) - Foto: dakwatuna.com
Deklarasi dukungan PKS kepada Capres Gerindra Prabowo Subiyanto, Sabtu (17/5) – Foto: dakwatuna.com

dakwatuna.com – Jakarta. Sebagai anggota koalisi, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terus mengkonsolidasikan langkah-langkah memenangkan capres-cawapres Prabowo Subianto-Hatta Radjasa.

Selama dua hari sejak Senin (26-27/5) PKS gelar Election Update. Seluruh pengurus teras Dewan Pengurus Pusat (DPP) dan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS seluruh Indonesia hadir untuk mendapatkan arahan pemenangan.

Demikian Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PKS Taufik Ridho dalam keterangannya di lokasi acara di Hotel Kartika Chandra di kawasan Semanggi, Jakarta, Senin (26/5).

Taufik Ridho menyatakan mesin politik PKS sudah siap sejak Musyawarah Majelis Syuro memutuskan mendukung Prabowo Subianto sebagai capres.

“Diantara yang kami siapkan tentu strategi pemenangan per wilayah, timses yang terintegrasi dengan partai-partai koalisi dan penyiapan saksi,” ujar Taufik.

PKS, tambah Taufik, selalu komit dalam berkoalisi untuk pemenangan, hal itu dibuktikan dari pilpres-pilpres sebelumnya. “Kami ikut memenangkan Gus Dur tahun 1999 lewat poros tengah dan SBY di tahun 2004 dan 2009,” papar Taufik lagi.

Dalam Pemilu legislatif tahun 2014, PKS meraih suara mencapai 8,4 juta lebih. Taufik meyakini, suara ini akan bulat menyumbang Prabowo-Hatta dalam Pemilihan Presiden 9 Juli mendatang. “Pemilih PKS insya Allah loyal pada keputusan musyawarah yang didasari pertimbangan keumatan,” pungkas Taufik. (sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

PKS Gencar Bantu Korban Gempa dan Tsunami Sulteng

Figure
Organization