Topic
Home / Berita / Nasional / Jadi Mualaf, Aktor Sandy Tumiwa: Uang, Anak, Istri Hanya Titipan dari Allah

Jadi Mualaf, Aktor Sandy Tumiwa: Uang, Anak, Istri Hanya Titipan dari Allah

Aktor Sandy Tumiwa, Suami dari Aktris Tessa Kaunang mengaku sudah satu bulan menjadi mualaf - (merdeka.com)
Aktor Sandy Tumiwa, Suami dari Aktris Tessa Kaunang mengaku sudah satu bulan menjadi mualaf – (merdeka.com)

dakwatuna.com – Jakarta.  Kabar mengejutkan datang dari aktor Sandy Tumiwa. Suami dari Tessa Kaunang itu sudah sebulan terakhir menjadi seorang mualaf. Ia pun mengaku sudah mantap dengan keputusannya memeluk agama Islam dan berbeda keyakinan dengan istrinya.

“Sudah mualaf tepat sebulan ini, tanggal 25 April kemarin. Yang pasti, aku sekarang hanya mau mendekatkan diri sama Allah semata dan ini keputusan yang sudah matang,” ujar Sandy di Jakarta.

Ia sadar bahwa semua yang saat ini ia miliki hanya sebuah titipan dari Allah. Mantan Abang-None Jakarta ini juga menolak bila keputusannya untuk mualaf dikait-kaitkan dengan masalah hukum yang saat ini membelitnya. Sebab beberapa bulan lalu, Anissa Bahar sempat melaporkan Sandy ke Kepolisian dengan tuduhan penipuan.

“Saya enggak mau itu terlalu disangkutpautin. Uang, anak, istri, dan keluarga hanya titipan dari Allah. Itu semua sementara,” terang dia.

Tak mau setengah-setengah, bapak beranak dua ini sedang mendalami agama Islam dari para ustadz. “Saya banyak nanya sama ustadz, kalau begini boleh atau enggak, banyak baca buku agama. Yang kayak-kayak gitu, itu karena keingintahuan saya sangat besar terhadap Islam, saya mau belajar,” tandas pria berusia 32 tahun itu. (jpnn/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Resmi, Deddy Corbuzier Ikrarkan Dua Kalimat Syahadat

Figure
Organization