Topic
Home / Berita / Nasional / Relawan Jokowi Hadang Iring-iringan Sahabat Prabowo

Relawan Jokowi Hadang Iring-iringan Sahabat Prabowo

Marching Band Sahabat Prabowo melintasi bunderan HI saat Car Free Day - (aktualitas.com)
Marching Band Sahabat Prabowo melintasi bunderan HI saat Car Free Day – (aktualitas.com)

dakwatuna.com – Jakarta.  Acara olahraga pagi yang digelar Partai Gerindra bersama para Sahabat Prabowo di Car Free Day Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, nyaris ricuh, Minggu 25 Mei 2014. Ini karena munculnya para pendukung Jokowi yang menghambat jalannya iring-iringan Sahabat Prabowo.

Ketegangan mulai terlihat ketika iring-iringan drum band Sahabat Prabowo yang sedang memutari Bundaran HI tiba-tiba dihadang oleh kelompok yang menamakan diri Barisan Relawan Jokowi Presiden.

Relawan Jokowi itu berseru-seru “Jokowi, Jokowi Presiden, bukan Prabowo” di depan Hotel Grand Hyatt, Bundaran HI. Mereka juga melemparkan brosur berisi pesan negatif soal Prabowo.

Para Sahabat Prabowo tak diam saja menyaksikan aksi Relawan Jokowi. Sahabat Prabowo yang tidak sedang memainkan alat musik marching band lalu balik berseru-seru “Prabowo, Prabowo Presiden.”

Kondisi pun makin bertambah tegang. Syukurlah polisi kemudian turun tangan. Polisi meminta Relawan Jokowi untuk memberikan jalan kepada Sahabat Prabowo. Akhirnya marching band yang dimainkan Sahabat Prabowo bisa lewat di depan area Grand Hyatt.

“Ini sudah yang kedua kalinya terjadi. Kami beri senyuman saja,” kata Ketua Sahabat Prabowo Jabodetabek, Yudha Permana.  (viva/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Relawan Nusantara Jakarta Timur Gelar Indonesia Mendongeng 6

Figure
Organization