Tim Thomas dan Uber Indonesia Lolos ke Perempatfinal

Tommy Sugiarto, Tunggal Putra Indonesia yang turut membawa Tim Thomas Cup menjadi juara grup A pada kejuaraan yang digelar di New Delhi India – (republika.co.id)

dakwatuna.com – Jakarta.  Tim Bulutangkis Indonesia yang berlaga pada kejuaraan Piala Thomas dan Uber di India berhasil lolos kebabak Perempatfinal.

Tim Thomas berhasil menjadi juara grup A setelah dengan meyakinkan mengalahkan semua lawan-lawannya dibabak penyisihan.

Tommy Sugiarto dan kawan-kawan secara meyakinkan mengalahkan lawan-lawan di Grup A, yaitu Singapura (5-0), Nigeria (5-0) dan Thailan (4-1).

Sedangkan Tim Uber Cup Indonesia lolos kebabak perempat final setelah keluar sebagai runner up Grup X, karena pada pertandingan terakhir kalah dari tim kuat Korea Selatan.

Sedangkan Firdasari dan kawan-kawan  hanya kalah dari Korea Selatan pada pertandingan terakhir dengan skor 1-4, sementara dua lawan lainnya berhasil dikalahkan dengan skor 5-0, yaitu ketika berjumpa Singapura dan Australia.

Pada babak perempat final yang akan digelar pada hari ini, Kamis (22/5), Tim Thomas Indonesia akan menghadapi Tim Kuat Korea Selatan sementara Tim Uber akan menjajal Tim Tuan Rumah India. (sbb/dakwatuna)

 

 

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.
Disqus Comments Loading...