Topic
Home / Berita / Internasional / Amerika / Muslim Amerika Tampung ‘Penemu Cilik’ Mesir yang Terancam Pemerintah Kudeta

Muslim Amerika Tampung ‘Penemu Cilik’ Mesir yang Terancam Pemerintah Kudeta

Abdullah Ashim (islamion)
Abdullah Ashim (islamion)

dakwatuna.com – Los Angeles. Dewan Hubungan Amerika-Islam (CAIR), akhirnya menetapkan siap bertanggung jawab atas keberadaan Abdullah Ashim (17 tahun) yang lebih dikenal dengan sebutan ‘penemu cilik’ ini di Amerika. CAIR juga siap menyelesaikan segala urusan hingga anak ajaib ini mendapatkan suaka politik di Amerika.

Dalam keterangan persnya, Senin (19/5/2014), CAIR siap menyediakan segala kebutuhan Ashim. Karena memang Ashim telah memutuskan untuk tidak kembali lagi ke Mesir setelah mengikuti pameran teknologi yang diadakan oleh perusahaan Intel.

Ashim merasa terancam akan ditangkap dan ditahan sepulangnya dari Amerika. Karena dalam proses keberangkatannya ke Amerika saja, Ashim banyak mendapatkan kesulitan dari penguasa kudeta.

Direktur eksekutif Intel Mesir, Karim Fatih, mengatakan bahwa di Amerika Ashim telah dipasrahkan kepada seseorang dengan sepengetahuan dan persetujuan orang tuanya di Mesir. Menurutnya, Ashim memilih tetap berada di Amerika dengan keinginan pribadinya. “Ini adalah keputusannya pribadi yang telah disetujui keluarganya.” (msa/dakwatuna/islamion)

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir

Lihat Juga

Konflik Air Antara Ethiopia, Sudan, dan Mesir

Figure
Organization