Topic
Home / Berita / Nasional / Lantunan Shalawat Bergema dalam Deklarasi Prabowo-Hatta

Lantunan Shalawat Bergema dalam Deklarasi Prabowo-Hatta

Para pendukung pasangan Prabowo-Hatta nampak khusuk berdoa pada acara deklarasi di Rumah Polonia, Senin (19/5) - (detik.com)
Para pendukung pasangan Prabowo-Hatta nampak khusuk berdoa pada acara deklarasi di Rumah Polonia, Senin (19/5) – (detik.com)

dakwatuna.com – Jakarta. Acara deklarasi pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa sebagai capres dan cawapres diisi dengan pidato dari setiap ketum parpol, Prabowo, dan Hatta. Shalawat kemudian dilantunkan.

Deklarasi tersebut berlangsung di Rumah Polonia, Jl. Cipinang Cempedak I no 29, Jakarta Timur, Senin (19/5/2014). Waketum PAN Drajad Wibowo, Ketum PPP Suryadharma Ali, Ketum PBB MS Kaban, Sekjen Golkar Idrus Marham, Presiden PKS Anis Matta, Ketua MPP Pan Amien Rais, Ketua Majelis Syuro PKS bergantian memberikan pidato.

Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa juga mendapat giliran untuk menyampaikan pidato. Dalam pidatonya, Prabowo sempat memuji-muji pemerintahan SBY

Acara dilanjutkan dengan lantunan shalawat dibawakan oleh salah seorang hadirin. Lalu dilanjutkan dengan doa. Prabowo, Hatta, dan para petinggi parpol lainnya tampak khusyuk.

Prabowo, Hatta dan para petinggi parpol yang ada di panggung kemudian berdiri dan menyanyikan lagu ‘Bagimu Negeri’. Usai bernyanyi, mereka bersalam-salaman lalu masuk ke dalam Rumah Polonia. (detik/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Doa dan Munajat untuk Keselamatan Dalam Menghadapi Pandemi COVID-19

Figure
Organization