Topic
Home / Berita / Nasional / Vokalis Ussy Sulistiawaty: Wanita Wajib Berhijab, Saya Saja yang Bandel

Vokalis Ussy Sulistiawaty: Wanita Wajib Berhijab, Saya Saja yang Bandel

Ussy Sulistiawaty - Foto: kompas.com
Ussy Sulistiawaty – Foto: kompas.com

dakwatuna.com – Jakarta.  Vokalis Ussy Sulistiawaty (33) mengenakan hijab dalam sebuah sesi pemotretan busana muslimah, termasuk jilbab, yang dijualnya. Namun, sebenarnya, Ussy belum berhijab dan mengaku tak mau berhijab kalau itu cuma demi mempromosikan produk dari bisnis fashion-nya tersebut.

“Memang aku belum berhijab. Banyak pertanyaan di luar, ‘Kenapa enggak berhijab?’ Aku enggak mau berhijab karena bisnis ini,” kata Ussy di sela pemotretan produknya di Studio 50, Duren Bangka, Kemang Utara, Jakarta Selatan, Jumat (16/5/2014).

“Kalau kata orang belum siap, itu nonsens ya, karena semua wanita sesungguhnya wajib berhijab. Akunya saja masih bandel, enggak tahu kapannya berhijab,” ujar istri artis peran dan pembawa acara Andhika Pratama ini.

“Insya Allah pasti, tapi enggak tahu kapan waktunya. Semoga saya bisa menyusul wanita-wanita lain yang berhijab. Doain ya,” harapnya.

Mengenai bisnis yang dimulainya dua tahun lalu itu, Ussy mengatakan bahwa ia serius menggelutinya.

“Perempuan yang berhijab justru terlihat lebih cantik dan modis, gayanya bisa diutak-atik. Akan sangat bagus kalau aku bisnis di sini,” kata Ussy.

“Pokoknya, bajunya pun yang bisa dipakai sama orang yang enggak berhijab dan berhijab, jadi yang colorful, palazzo (celana panjang berpipa lebar),” lanjutnya. (kompas/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Kemuliaan Wanita, Sang Pengukir Peradaban

Figure
Organization