Topic
Home / Berita / Nasional / Rhoma Tarik Dukungan Ke PKB dan Siap Merapat Ke Prabowo

Rhoma Tarik Dukungan Ke PKB dan Siap Merapat Ke Prabowo

Rhoma Irama - Foto: rimanews.com
Rhoma Irama – Foto: rimanews.com

dakwatuna.com – Jakarta. Raja dangdut Rhoma Irama akhirnya secara resmi menarik dukungan ke PKB dalam Pilpres 2014 mendatang. Hal tersebut disampaikan di kantor Riffori siang tadi.

“Saya atas nama pribadi dan juga team Riforri, silaturahmi ulama, Forsa, dengan segala kerendahan hati kami mencabut dukungan ke PKB di Pilpres 2014,” kata Rhoma, di kantor Riforri, Jakarta, Jumat (16/5/2014).

Lalu setelah resmi mencabut dukungan ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), ke mana raja dangdut Rhoma Irama dan para pendukungnya akan melabuhkan dukungannya?

Rhoma memberi sinyal akan mendukung calon presiden Partai Gerindra, Prabowo Subianto di pemilu presiden 9 Juli 2014 nanti.

Rhoma mengakui, pihaknya sudah menjalin komunikasi dengan Prabowo dan Ketua Umum PAN yang disebut-sebut kuat menjadi cawapres, Hatta Rajasa.

“Sudah ada komunikasi,” kata Rhoma, di Kantor Riforri, Jakarta, Jumat (16/5/2014).

Rhoma mengisyaratkan bahwa dukungan kepada Prabowo di Pilpres nanti sudah mengerucut. “Insya Allah, kita siap,” tegas Rhoma.

Rhoma dan pendukungnya menarik dukungan ke PKB yang memilih berkoalisi dengan PDIP dan mendukung Jokowi sebagai capres. Rhoma mengatakan, oreantasi politik mereka dengan PKB berbeda.

Rhoma juga kecewa pada PKB yang tidak mengakui ada Rhoma effect dari pemilu legislatif lalu. Sehingga suara PKB naik 100 kali lipat.

Sebelumnya, kekecewaan juga ditunjukkan oleh pendukung Rhoma yang tergabung dalam Fans Rhoma dan Soneta (Forsa) dengan menggunting bendera PKB bergambar Rhoma Irama. (inilah/sbb/dakwatuna)

 

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

SBY dan Prabowo Jelaskan Hasil Pertemuannya di Cikeas

Figure
Organization