Home / Berita / Internasional / Amerika / (Video) Anak Kecil Diserang Anjing Lalu Diselamatkan Kucing

(Video) Anak Kecil Diserang Anjing Lalu Diselamatkan Kucing

dakwatuna.com – Seekor kucing datang untuk menyelamatkan anak kecil yang merupakan majikannya dari serangan seekor anjing, Selasa (13/5/2014). Pada saat itu, anjing datang mendekati anak tersebut pada sebuah jalan di Southwest Bakersfield, Amerika. Kejadian itu terekam oleh kamera CCTV.

Hasil rekaman kamera CCTV memperlihatkan seorang anak laki-laki berusia 4 tahun, Jeremy, sedang bermain dengan sepedanya. Dia baru saja pulang dari sekolahnya. Jeremy menderita autis ringan, demikian seperti dikabarkan situs 23abc.

Lalu anjing tetangga, menyelinap dari belakangnya dan tiba-tiba menggigit kaki anak itu.

Segera saja kucing milik keluarganya bergegas menyerang balik anjing. Kucing yang diberi nama Tara itu lalu mengejar anjing yang menyerang majikannya.

“Tara adalah pahlawanku,” kata Jeremy dalam sebuah rekaman video.

Erika Triantafilo, ibu Jeremy, sedang berada di dekatnya ketika kejadian. Dia sedang menyiram pohon lalu mendengar teriakan anaknya.

“Saya benar-benar tidak menyadari apa yang telah terjadi sampai suami saya menunjukkan rekaman video CCTV,” kata Erika.

Erika mengatakan bahwa anaknya membutuhkan beberapa jahitan, tapi dia baik-baik saja.

“Saya belum pernah melihat kucing melakukan hal itu,” kata Roger Triantafilo, ayah Jeremy. Dia lalu mengunggah video rekaman CCTVnya ke YouTube dengan judul “My Cat Saved My Son“. Hingga berita ini diturunkan, video tersebut telah dilihat sebanyak 1,6 juta kali.

Sementara itu anjing yang merupakan milik tetangganya kini berada di bawah pengamatan pusat perawatan hewan di Bakersfield.

Sgt. Joe Grubbs, juru bicara kepolisian Bakersfield mengatakan bahwa anjing akan dikarantina selama 10 hari kemudian disuntik mati (eutanasia). (dakwatuna/hdn)

Video courtesy:
1. YouTube / Roger Triantafilo
2. turnto23.com

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lihat Juga

Netanyahu Rayakan ‘Rekonsiliasi Arab’ dengan Rampas Rumah Palestina dan Tutup Masjidil Aqsha

Organization