Topic
Home / Berita / Nasional / Said Aqil: Warga NU Harus Jaga Ikatan Tali Persadaraan

Said Aqil: Warga NU Harus Jaga Ikatan Tali Persadaraan

Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Said Aqil Siroj - posmetrobatam.com
Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Said Aqil Siroj – posmetrobatam.com

dakwatuna.com – Jakarta. Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Said Aqil Siradj mengimbau kepada warga NU serta bagi segenap anak bangsa untuk menjaga ikatan tali persaudaraan. Hal itu terkait dengan pemilihan presiden (pilpres) mendatang.

“Menghimbau kepada warga NU khususnya dan segenap anak bangsa umumnya menjaga ikatan tali persaudaraan,” ujar Ketua PBNU, Said Aqil Siradj kepada wartawan saat Jumpa pers di kantor PBNU, Jalan Keramat Jati, Jakarta Pusat, Rabu (30/4).

Ia menuturkan kendati terjadi perbedaan pilihan dan dukungan, kita wajib bersama-sama menciptakan iklim dan suasana damai. Jauh dari hiruk pikuk provokasi dan agitasi yang mengancam keutuhan bangsa dan negara.

Selain itu, menurutnya, keikutsertaan secara aktif warga negara dalam pilpres merupakan perwujudan dari rasa tanggung jawab akan kelangsungan hidup Indonesia yang sudah menjadi kesepakatan kita bersama untuk menjaganya.

Said pun mengatakan kendati pileg kemarin masih terdapat berbagai kekurangan dan kelemahan yang perlu dibenahi dimasa mendatang. Pihaknya mengaku secara umum pemilu telah berlangsung dengan aman dan damai. (ROL/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

MTT Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana Gempa Lombok

Figure
Organization