Topic
Home / Berita / Nasional / Timnas U-19 Masuk Grup B, Indra Sjafri: Alhamdulillah, Mari Kita Awali dengan Bismillah

Timnas U-19 Masuk Grup B, Indra Sjafri: Alhamdulillah, Mari Kita Awali dengan Bismillah

Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri - (foto:viva.co.id)
Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri – (foto:viva.co.id)

dakwatuna.com – Jakarta. Undian Kejuaraan AFC U-19 2014 yang berlangsung di Grand Ball Room Park Royal Hotel, Yangon, Myanmar, Kamis (24/4) menempatkan Timnas U-19 pada Grup B bersama Australia, Uzbekistan dan Uni Emirat Arab.

Mengetahui hasil undian ini, Timnas U-19 Indonesia yakin bisa lolos dari babak penyisihan Grup B kejuaraan AFC U-19 2014 yang akan berlangsung di Myanmar pada 9 hingga 23 Oktober mendatang.

Alhamdulillah, Tuhan telah menentukan lawan untuk Timnas Indonesia U-19. Mari kita awali dengan bismillah dan menatap penuh optimis lolos ke babak selanjutnya,” kata pelatih Timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri, seperti dikutip situs Ligaindonesia.

Senada dengan pelatih Indra Sjafri, asisten pelatih Timnas U-19, Eko Purjianto, juga yakin bisa lolos dari fase grup. “Kami harus siap, semua tim yang ada di Grup B harus diwaspadai. Namun, kami sangat optimistis bisa melangkah ke babak delapan besar,” ucap Eko.

Jika berkaca pada hasil positif yang dicapai pasukan Garuda Muda pada rangkaian tur nusantara dan tur timur tengah, sangatlah wajar jika banyak pihak optimis Evan Dimas dan kawan-kawan mampu melewati babak penyisihan Grup B ini.

Berikut hasil lengkap undian Kejuaraan AFC U-19 2014.
Grup A: Myanmar, Yaman, Thailand, Iran
Grup B: Indonesia, Uni Emirat Arab, Australia, Uzbekistan
Grup C: Cina, Jepang, Korea Selatan, Vietnam
Grup D: Oman, Qatar, Korea Utara, Irak

(sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Dinilai Gagal, PSSI Resmi Berhentikan Indra Sjafri

Figure
Organization