Anak Paling Durhaka, Tidak Tahu Ibunya Telah Menjadi Tulang di Kamar Sebelah

Jenazah sang ibu setelah 8 bulan meninggal (alwatanvoice.com)

dakwatuna.com – Kuwait. Telah terjadi hal yang sangat aneh di Kuwait. Seperti sebuah cerita rekaan, tapi benar-benar terjadi. Dua orang anak perempuan tidak mengetahui bahwa ibu mereka telah meninggal dunia 8 bulan yang lalu. Padahal mereka hidup dalam flat yang sama. Baru diketahui setelah tubuh ibu mereka mengurai dan hanya tinggal baju dan tulang belulang dibalut baju. Seperti diberitakan Today’s Opinion, Kamis (24/4/2014).

Surat kabar Kuwait, Al-Wathan, Rabu (23/4/2014) mengabarkan bahwa hasil otopsi menunjukkan ibu tua itu meninggal 8 bulan yang lalu. Sedangkan intelijen menyatakan tidak ada unsur pidana pembunuhan dilakukan oleh kedua anak perempuannya.

Kedua anak telah diperiksa dan terbukti tidak mengetahui perihal kesehatan ibu mereka sejak beberapa bulan sebelumnya, walaupun mereka berdua tinggal bersama ibu mereka. Hal itu menurut pengakuan mereka, karena mereka sibuk dengan pekerjaan harian mengingat mereka termasuk keluarga yang kurang mampu.

Hal itu membuat mereka tidak terpikir untuk mengetahui keadaan ibunya yang terbaring di kamar sebelah. Mereka biasa keluar rumah di pagi hari, dan pulang di malam hari. Mereka kira ibu mereka keluar kamar setiap hari untuk makan, minum dan sebagainya selepas kepergian mereka. Lalu masuk ke kamar lagi untuk kembali tidur seperti biasanya.

Terkuaknya peristiwa tragis ini berawal saat salah seorang anaknya yang lain dan telah lama terbaring di rumah sakit, ingin dan meminta bertemu dengan ibunya. Oleh karena itu, dia dibawa ke rumahnya. Setelah masuk kamar barulah diketahui bahwa ibunya sudah meninggal dan hanya tersisa tulang belulang yang tertutup bajunya. (msa/dakwatuna)

Konten ini telah dimodifikasi pada 03/05/20 | 08:05 08:05

Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir
Konten Terkait
Disqus Comments Loading...