Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Terlalu Lugu, Polisi PLO Ini Kembalikan Lagi Senjata Tentara Israel yang Ketinggalan

Terlalu Lugu, Polisi PLO Ini Kembalikan Lagi Senjata Tentara Israel yang Ketinggalan

Anggota kepolisian PLO dan keamanan Israel (paltimes)
Anggota kepolisian PLO dan keamanan Israel (paltimes)

dakwatuna.com – Palestina. Saluran TV2 yang dimiliki zionis Israel memberitakan (20/4) kisah polisi PLO dinilai lugu dan aneh.

Diceritakan bahwa sebuah mobil jeep militer berhenti karena mogok di salah satu jalan di Tepi Barat pada Sabtu, 19 April 2014, dan dibantu ditarik dengan mobil milik kepolisian PLO.

Setelah selesai dibantu, sang pengendara mobil yang merupakan perwira militer zionis Israel turun dan meletakkan senjata api jenis M-16 di atas kap mobil derek milik Palestina yang membantu menarik mobil jeep tersebut.

Di saat naik kembali ke mobil jeepnya, sang perwira Israel lupa untuk mengambil kembali senjata apinya.

Setelah berjalan beberapa lama, sang perwira Israel baru menyadari jika senjata apinya tidak bersama dirinya dan menyangkanya terjatuh di jalan. Dia memutuskan kembali untuk mencarinya tetapi tidak berhasil menemukannya.

Sementara polisi PLO yang menemukan senjata api tersebut di atas mobil dereknya, memutuskan untuk mengontak markasnya dan mengabarkan militer Israel terkait senjata api tersebut, dan menyerahkannya kembali.

TV Israel pun mengolok-olok polisi PLO tersebut, apakah jujur, lugu, atau takut. (paltimes/rem/dakwatuna)

Redaktur: Rio Erismen

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Alumnus Universitas Al-Azhar Cairo dan Institut Riset dan Studi Arab Cairo.
Figure
Organization