Home / Berita / Nasional / Sebelum Bertanding, Timnas U-19 Selalu Khusuk Berdoa di Depan Merah Putih

Sebelum Bertanding, Timnas U-19 Selalu Khusuk Berdoa di Depan Merah Putih

Timnas U-19 berdoa dengan khusuk sebelum bertanding - (Foto: jpnn.com)
Timnas U-19 berdoa dengan khusuk sebelum bertanding – (Foto: jpnn.com)

dakwatuna.com – Jakarta. Timnas U-19 di bawah pelatih Indra Sjafri memang sangat kental dengan suasana religius, baik ketika bertanding di lapangan maupun di luar lapangan.

Dalam akun Twitternya @indra_sjafri, Pelatih tim nasional U-19 inimengunggah sebuah foto yang menggambarkan suasana tim sebelum bertanding.

Indra Sjafri juga berkicau, “Suasana doa Timnas U-19 di depan Bendera Merah Putih setiap sebelum pertandingan.” Demikian dikutip dari ROL.

Tampak dalam foto tersebut para pemain U-19 mengelilingi bendera dan dengan khusus berdoa menurut keyakinan masing-masing sambil memegang sisi-sisi sang merah putih.

Selain kerja keras dan disiplin yang tinggi, rupanya salah satu resep yang membuat Garuda Jaya terus meningkat permainannya adalah kedekatan mereka kepada sang khalik.

Hasil positif terus mereka raih, setelah berhasil membalas kekalahan dari Timnas U-19 Oman, mereka juga berhasil mempermalukan Timnas U-19 Uni Emirat Arab dengan mengalahkan mereka pada dua kali pertemuan mereka.

Setelah Takluk 4-1 pada laga uji coba pertama, Rabu yang lalu Timnas U-19 UEA kembali harus mengakui keunggulan Timnas U-19 setelah mereka dikalahkan dengan skor 2-1.

Terus berjaya Garuda Muda, jadikan kerja keras dan kedekatan pada sang Khalik kunci keberhasilan dimasa mendatang. (sbb/dakwatuna)

 

Advertisements

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (3 votes, average: 5,33 out of 10)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Tak Ada Pesta Tahun Baru di Surabaya, Hanya Ada Doa Bersama