Topic
Home / Berita / Internasional / Eropa / Erdogan kepada Anak-anak: Aku Yakin Kalian Akan Lebih Adil daripada Generasi Saat Ini

Erdogan kepada Anak-anak: Aku Yakin Kalian Akan Lebih Adil daripada Generasi Saat Ini

Erdogan menyambut anak-anak dunia (anadolu)
Erdogan menyambut anak-anak dunia (anadolu)

dakwatuna.com – Ankara. Perdana menteri Turki, Recep Tayyip Erdogan kedatangan tamu anak-anak dari berbagai negara, hari ini (17/4/2014) di Ankara. Anak-anak itu berdatangan untuk mengikuti acara Festival Anak yang diadakan oleh lembaga penyiaran Turki.

Erdogan menyambut mereka dengan mengatakan, “Mereka datang membawa keceriaan dan kebahagiaan untuk Turki. Aku berharap mereka akan hidup di zaman yang penuh kedamaian dan kebahagiaan, tidak mendapatkan kesulitan seperti yang dihadapi oleh generasi saat ini.”

Akan dilaksanakan berbagai agenda acara di seluruh wilayah Turki untuk memperingati Hari Anak pada tanggal 23 April yang bertepatan Patnan diresmikannya parlemen Turki.

Erdogan merasa yakin anak-anak itu akan berhasil memperbaiki kesalahan-kesalahan yang diperbuat oleh generasi saat ini, menutup kekurangannya, dan membangun dunia yang lebih indah dan lebih adil. (mas/dakwatuna/anadolu)

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir

Lihat Juga

Ini Alasan Turki Beli Sistem Pertahanan dari Rusia

Figure
Organization