Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Perang di Dunia Maya, Indonesia Paling Sering Serang Israel

Perang di Dunia Maya, Indonesia Paling Sering Serang Israel

Hacker (inet) - (Foto:fbnstatic.com)
Hacker (inet) – (Foto:fbnstatic.com)

dakwatuna.com – Jakarta. Para Hacker Indonesia dan Israel ternyata paling sering terlibat perang di dunia maya. Seperti dilansir Israelnationalnews.com, negara Zionis itu mencatat para hacker Indonesia bersama Malaysia berada di barisan paling atas peretas yang sering menyerang laman negara Israel dan Yahudi.

“Hacker anti-Israel datang dari sejumlah negara Eropa, Timur Tengah, dan Asia, namun utamanya dari Indonesia dan Malaysia,” tulis Israelnationalnews.com.

Atas serangan dari para hacker Indonesia, Israel mengaku tidak tinggal diam. Selain lewat tentara cyber, peretas dalam negeri Israel mengultimatum akan membalas.

Seorang hackers Israel dengan nama operasi, “Buddhax”, bahkan sudah mengumumkan keberhasilannya memotret sejumlah wajah peretas asal Indonesia dan Malaysia. Dengan mengirimkan  virus ke komputer pertas lawan, “Buddhax” berhasil mengoperasikan webcam milik lawannya itu untuk memotret sejumlah wajah peretas asal Indonesia dan Malaysia.

Wajah peretas itu pun ditampilkan di laman Israelnationalnews.com. Namun peretas asal Indonesia dan Malaysia tak tinggal diam. Aksi balasan pun dilakukan dengan terus melumpuhkan sejumlah laman Israel. (ROL/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Buntut Serangan Dua Rudal, Israel Bombardir Basis Militer Hamas

Figure
Organization