Topic
Home / Berita / Nasional / Tayangkan Lawakan yang Mengolok-Olok Ustadz dan Lafazh Allah, Indosiar Ditegur Ustadz Arifin Ilham

Tayangkan Lawakan yang Mengolok-Olok Ustadz dan Lafazh Allah, Indosiar Ditegur Ustadz Arifin Ilham

dakwatuna.com – Ustadz Arifin Ilham menegur TV swasta Indosiar terkait salah satu tayangannya. Teguran tersebut dilayangkan Arifin Ilham melalui akun Facebooknya yang bernama “K. H. Muhammad Arifin Ilham”, Rabu (16/4/2014).

Arifin Ilham menegur Indosiar atas tayangan lawakan yang mengejek almarhum KH Zainuddin MZ, Aa Gym, dan dirinya sendiri dengan gaya mencontoh dan menyerak-serakkan suara dzikir. Arifin Ilham mengatakan bahwa ini sudah keterlaluan, karena juru dakwah dan lafazh Allah SWT – Subhanallah Walhamdulillah – bukan untuk diolok-olok. Lafazh-lafazh tersebut adalah pujian untuk Allah SWT yang menciptakan langit dan bumi, Yang Menguasai segala hati dan keadaan, yang menentukan hidup mati makhluk-Nya.

“Betapa beraninya kalian mencari duit dg memperolok olok lafadz Allah dan Juru da’wahNya, betapa besarnya dosa menayangkan lawakan penghinaan ini, apakah kalian tidak punya bahan lain untuk dijadikan lawakan yang cerdas mendidik! Kalian sudah menyakiti kami yang sangat mencintai Allah, RasulNya dan juru da’wahNya”, demikian salah satu isi status Arifin Ilham dalam Facebooknya.

Status tersebut ditutup dengan pernyataan, “Semoga kalian sadar atas apa yang kalian perbuat, jangan hanya membuat orang tertawa tanpa akal sehat, ingat hidup kita tidak lama di dunia ini. Abang wajib mengingatkan ini karena sayang pada kalian.”

Berikut ini adalah status Ustadz Arifin Ilham selengkapnya:
 

Astagfirullah, TV swasta indosiar menayangkan lawakan mengejek almarhum ayahanda KH zainuddin MZ, AA Gym, dan abang dg…

Dikirim oleh K. H. Muhammad Arifin Ilham pada Selasa, 15 April 2014

Lalu pada hari yang sama, Ustadz Arifin Ilham kembali memasang status pada akun Facebooknya. Kali ini ustadz yang dikenal dengan dzikir berjamaah tersebut memuat foto direktur utama Indosiar E Loe Soei Kim dengan beberapa produser dan pelawak “PNS” yang mendatangi masjid Az-Zikra untuk mohon maaf atas kekhilafan mereka.

Kedatangan rombongan tersebut terjadi setelah Az-Zikra mendatangi Indosiar pada siang harinya untuk klarifikasi atas lawakan yang berlebihan tersebut.

Berikut ini foto yang dipasang Ustadz Arifin Ilham tersebut:
 

Allahu Akbar, setelah Tim Sabilana Az Zikra mendatangi Indosiar tadi siang untuk klarifikasi lawakan yang berlebihan….

Dikirim oleh K. H. Muhammad Arifin Ilham pada Rabu, 16 April 2014

(dakwatuna/hdn)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

Wartawan Olahraga Sebut Dakwah Ustadz Abdul Somad Beringas, FORJIM: Jangan Melampaui Batas!

Figure
Organization