Timnas U-19: Gol Kami Dicetak Anak Yatim Yang Khusyuk Berdoa

Penampilan Timnas U-19 usai melaksanakan ibadah umrah – (Foto:viva.co.id)

dakwatuna.com – Jakarta.  Timnas U-19 Indonesia tampil apik saat menggilas Uni Emirat Arab dalam laga uji coba di Stadion Zeyab Awana, Dubai, Senin (14/4).

Tampil mendominasi permainan sejak awal pertandingan, Garuda Jaya berhasil menang dengan skor 4-1. Empat gol kemenangan Garuda Jaya dilesakan oleh Ilham Udin Armaiyn pada menit 42, Evan Dimas (67′), David Maulana (77′) dan Dimas Dradjad (91′).

Lewat akun resminya yang dikutip situs Bolaindo

, Timnas U-19 Indonesia menyebut dua dari empat gol mereka dilesakkan oleh dua anak yatim. Kedua pemain tersebut sangat khusyu berdoa saat mengikuti ibadah umrah pekan lalu.

“2 Goal INDONESIA U-19 hari ini dicetak oleh 2 Anak Yatim @IlhamArmaiyns & @Dimasdrjd. Pada saat umrah, mereka selalu berdoa untuk orang tuanya,” terang akun Twitter Timnas U-19.

Ilham Udin menjadi pembuka gol timnas U-19 Indonesia. Sementara, Dimas Drajad mencetak gol penutup kemenangan skuad Indra Sjafri. Pelatih asing pun memuji penampilan Evan Dimas dan kawan-kawan. (ROL/sbb/dakwatuna)

 

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.
Konten Terkait
Disqus Comments Loading...