Home / Berita / Internasional / Asia / Timnas U-19: Gol Kami Dicetak Anak Yatim Yang Khusyuk Berdoa

Timnas U-19: Gol Kami Dicetak Anak Yatim Yang Khusyuk Berdoa

Penampilan Timnas U-19 usai melaksanakan ibadah umrah - (Foto:viva.co.id)
Penampilan Timnas U-19 usai melaksanakan ibadah umrah – (Foto:viva.co.id)

dakwatuna.com – Jakarta.  Timnas U-19 Indonesia tampil apik saat menggilas Uni Emirat Arab dalam laga uji coba di Stadion Zeyab Awana, Dubai, Senin (14/4).

Tampil mendominasi permainan sejak awal pertandingan, Garuda Jaya berhasil menang dengan skor 4-1. Empat gol kemenangan Garuda Jaya dilesakan oleh Ilham Udin Armaiyn pada menit 42, Evan Dimas (67′), David Maulana (77′) dan Dimas Dradjad (91′).

Lewat akun resminya yang dikutip situs Bolaindo, Timnas U-19 Indonesia menyebut dua dari empat gol mereka dilesakkan oleh dua anak yatim. Kedua pemain tersebut sangat khusyu berdoa saat mengikuti ibadah umrah pekan lalu.

“2 Goal INDONESIA U-19 hari ini dicetak oleh 2 Anak Yatim @IlhamArmaiyns & @Dimasdrjd. Pada saat umrah, mereka selalu berdoa untuk orang tuanya,” terang akun Twitter Timnas U-19.

Ilham Udin menjadi pembuka gol timnas U-19 Indonesia. Sementara, Dimas Drajad mencetak gol penutup kemenangan skuad Indra Sjafri. Pelatih asing pun memuji penampilan Evan Dimas dan kawan-kawan. (ROL/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Doa Terbaik untuk Ayahanda Harvino, Co-pilot Pesawat Lion Air dan Ayah bagi 10 Anak Yatim

Organization