Topic
Home / Narasi Islam / Artikel Lepas / Selamat untuk PKS dan Partai-Partai Islam

Selamat untuk PKS dan Partai-Partai Islam

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Ilustrasi. (dakwatuna/hdn)
Ilustrasi. (dakwatuna/hdn)

dakwatuna.com – Selamat!! Itu yang saya ucapkan buat kalian semua … Selama ini,  perajin survei bak tukang sihir terhadap persepsi publik.. Mereka menyebut kalian tidak lolos ke Parlemen.. Survei mereka selalu menggelumbungkan partai-partai nasionalis sekuler..

Tapi kenyataannya tidak demikian… Kalian masih eksis dan masih bisa memberikan warna jagad perpolitikan Indonesia.. Apalagi PKS.. selamat!! Karena engkau yang paling banyak digebuk oleh media, baik jalan darat, laut, dan udara…

Tetapi, engkau masih kuat, bisa sampai 3 atau 4 kali lipat dibanding angka-angka semua lembaga survei… Bahkan bisa jadi pemilu tahun ini kursimu melebihi periode lalu… Quick Count televisi nampaknya juga dibuat untuk membentuk persepsi publik terhadap partai-partai Islam, khususnya engkau, sebab bisa jadi engkau melebihi apa yang mereka kira dalam kenyataannya…

Selamat juga untuk kalian semua… yang masih mau memberikan suaranya kepada entitas politik Islam… Semoga PKS dan partai Islam lainnya tetap bisa amanah, jujur, cerdas, bersih, dan bisa melawan segala bentuk kezaliman, serta bisa mewujudkan Indonesia bersyariah dan diridhai Allah Subhanahu wa Ta’ala.

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
Avatar
Lahir di Jakarta, Juni 1978. Alumni S1 Sastra Arab UI Depok (1996 - 2000). Pengajar di Bimbingan Konsultasi Belajar Nurul Fikri sejak tahun 1999, dan seorang muballigh. Juga pengisi majelis ta'lim di beberapa masjid, dan perkantoran. Pernah juga tugas dakwah di Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat, selama dua tahun. Tinggal di Depok, Jawa Barat.

Lihat Juga

Doa dan Munajat untuk Keselamatan Dalam Menghadapi Pandemi COVID-19

Figure
Organization