Topic
Home / Berita / Silaturahim / Terakhir Kampanye, PKS Kebayoran Baru Keliling Ajak Warga Tidak Golput

Terakhir Kampanye, PKS Kebayoran Baru Keliling Ajak Warga Tidak Golput

Konvoi simpatik PKS Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (pks-kb)
Konvoi simpatik PKS Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (pks-kb)

dakwatuna.com – Jakarta. Memaksimalkan kesempatan sisa 1 (satu) hari kampanye yang ditetapkan KPU pada Rabu, 2 April 2014, pendukung PKS di seluruh penjuru tanah air terus berkampanye dan mengajak warga untuk menggunakan hak pilihnya, dan tidak ketinggalan kader dan simpatisan PKS Kebayoran Baru.

Puluhan kader dan simpatisan, dengan dikomando Ketua DPC PKS Kebayoran Baru, Ahmad Hamdani, melakukan kampanye keliling dengan semangat serta ceria, menyapa dan mengajak masyarakat Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, untuk tidak ‘golput’ dan memilih PKS.

Konvoi PKS Kebayoran Baru diikuti kurang lebih 3 mobil dan 50 kendaraan bermotor berkeliling ke titik-titik utama Kebayoran Baru seperti Barito, Senopati, dan Taman Puring.

Para peserta konvoi menyapa dan membagikan stiker serta selebaran bagi para pengguna jalan, baik pejalan kaki, kendaraan bermotor, maupun mobil.

Konvoi simpatik juga menembus gang-gang kecil di kelurahan Gandaria Utara, Pulo, Kramat Pela, Gunung, Rawa Barat, Petogogan, dan terakhir Cipete Utara. (pks/rem/dakwatuna)

IMG-20140402-WA007IMG-20140402-WA009

 

Redaktur: Rio Erismen

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Alumnus Universitas Al-Azhar Cairo dan Institut Riset dan Studi Arab Cairo.

Lihat Juga

Keheningan Warnai Beberapa Jam Sebelum Pemilu Turki

Figure
Organization