Topic
Home / Berita / Nasional / Ketika Anis Matta Minta Restu

Ketika Anis Matta Minta Restu

Presiden PKS Anis Matta saat orasi di depan ratusan ribu massa di GBK - Foto: kabarpks.com
Presiden PKS Anis Matta saat orasi di depan ratusan ribu massa di GBK – Foto: kabarpks.com

dakwatuna.com – Sidoarjo.  Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar kampanye akbar di Sidoarjo, Jawa Timur (Jatim) Ahad (30/3). Dalam kampanye ini, Presiden PKS Anis Matta menanyakan satu hal yang bernuansa permintaan restu.

“Begini, kan presiden (terpilih) kita semuanya selama ini dari Jawa. Boleh tidak, yang asalnya tidak dari Jawa memimpin Indonesia?,” ujar dia ketika berorasi di hadapan 35 ribu kader dam simpatisan PKS.

Pertanyaan ini kemudian dijawab dengan teriakan lantang ‘boleh’ dari massa PKS. Atas tanggapan ini, Anis pun meminta restu dan dukungan masyarakat Jatim agar dapat membantu PKS meraih suara maksimal di pileg nanti.

Setelahnya, kata dia, ketika total suara PKS di pileg memenuhi kuota untuk maju ke pilpres, ia memohon izin kepada rakyat Jatim agar memberinya dukungan maju sebagai presiden.

“Kita pimpin koalisi dan jadikan PKS memimpin Indonesia,” kata pria asal Bone, Sulawesi Selatan ini. (ROL/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

PKS Gencar Bantu Korban Gempa dan Tsunami Sulteng

Figure
Organization